Life Goals

“Ada kekuatan-kekuatan dahsyat yang tak terduga yang bisa timbul pada samudera,pada gunung berapi dan pada pribadi yang tahu benar akan tujuan hidupnya” (Pramoedya A.Toer)

Ada kekuatan dahsyat yang tak terduga pada seseorang yang tahu tujuan hidupnya. TUJUAN.Inilah bara yang tetap menyala dan bertambah kuat panasnya seiring wakttu.Tujuanlah yang mampu menghilangkan lelah,menyerap segala keluh dan kesah. Apapun yang dilakukan dengan tujuan, ia seperti dorongan roket yang membantu pesawat antarika menembus atmosfer bumi.

Ketika manusia memiliki tujuan, ia mempunyai banyak daya untuk mencapainya,karena tiada yang sulit bila tujuan sudah digenggam.Hanya masalah waktu dan kesungguhan yang akan mewujudkan hal itu.

Nah, bagaimana dengan kita saat ini?sudahkah memiliki tujuan dalam hidup? Dan yang tak kalah penting, apakah tujuan itu menghantarkan kita pada rida-Nya?Bila belum, segeralah buat tujuan hidup,sebab hidup yang tidak punya tujuan,sejatinya tidak pernah hidup.Demikiankah ingin hatimu??
Jadi, apa tujuan hidupmu??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>